View Cart
item(s)
Home » , , » Ayah Mau Ibadah Nggak

Written By Mang_Lembu on Senin, 10 Oktober 2016 | 10/10/2016

Beribadah adalah kewajiban semua umat manusia terlepas dari agama apapun yang dianut dan diyakininya, tetapi sayangnya masih banyak manusia yang menyepelekan ibadah yang memang telah diwajibkan oleh agamanya.
Oleh karena hal tersebut nggak ada salahnya jika kita saling mengingatkan, misalnya suami mengingatkan sang istri untuk beribadah dan memang sudah menjadi kewajiban suami untuk mengingatkan dan mengajak istri ibadah, demikian juga jika sang suami sedang datang rasa malasnya, tidak menjadi salah jika kemudian sang istri mengingatkan dan atau bahkan mengajak sang suami untuk segera melakukan ibadah (sholat).
Tentu cara mengingatkan dan mengajak sang suami untuk melaksanakan ibadah harus dengan bahasa yang halus dan lembut penuh cinta dan rasa sayang, maka niscaya suami yang sedang datang rasa malasnya untuk ibadah akan segera beranjak untuk segera melaksanakan ibadah (sholat, misalnya).
Kalimat yang penuh rasa sayang dan cinta untuk mengingatkan para suami untuk ibadah, misalnya:
Seperti video istri yang menawarkan kepada suaminya untuk ibadah ini, contohnya. Andai semua istri cara menawarkan ibadah kepada suaminya seperti itu, dunia pasti tengtrem ayem loh jinawi deh kayanya mah


1 komentar:

  1. Kalo yg belum punya istri buat diajak ibadah, bisa g ngajak istri orang?
    Y terserah mw ngajak apa kek

    BalasHapus

Top